-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cikancung Pimpin Pengamanan Kunker Bupati Bandung Dalam Rangka Peresmian Dan Gunting Pita Rutilahu Yang Telah Selesai Di Renopasi

Jumat, 01 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Cikancung Polresta Bandung, Kapolsek Cikancung AKP Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM pimpin langsung pengamanan kunjungan kerja Bupati Kabupaten Bandung di wilayah Kp. Sayang Rt 01/11 Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung. Kamis (30/01/2021).

Kegiatan tersebut merupakan ajang silahturahmi Bupati Bandung serta peresmian dan gunting pita Rumah yang tidak layak huni ( Rutilahu ) yang telah selesai di renopasi oleh Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Bandung.

“Pengamanan ini adalah untuk memberikan keamanan selama acara berlangsung,” katanya.

Pada kesempatan itu ia juga memberikan imbauan kepada warga yang datang dalma pelaksanaan gunting pita untuk selalu menjaga protokol kesehatan.

“Kami juga tadi imbau warga untuk selalu dijaga protokol kesehatannya,” ujarnya.

Acara tersebut dihadiri pula Kadis Perkumtan Kab. Bandung, Camat Cikancung, Para Kepala Desa Se-Kecamatan Cikancung, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat serta Relawan Bedas.

Adapun Rumah yang diresmikan milik Bpk. Wawan, Umur 50 Thn, Pelerjaan Buruh, Alamat Kp. Sayang Rt 01/11 Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung selama kegiatan berjalan dengan lancar.
(Taupik)