-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Pacet Bersama Camat, Berikan Bantuan Kepada Warga Korban Longsor Di Desa Mekarsari Kabupaten Bandung

Rabu, 20 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Kapolsek Pacet Polresta Bandung AKP Edi Pramana,S.E bersama Camat Pacet Drs Agus Rizal,Msi serahkan bantuan sembako pada korban bencana longsor di kampung Cibulakan Rt.05 Rw.08 Desa Mekarsari Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung. Rabu (20/10/2021).

Kegiatan tersebut dalam upaya untuk meringankan beban korban bencana alam dan serta berikan suport agar tabah dan sabar dalam menghadapi musibah
Penerimaan bantuan langsung di terima oleh ketua Rw. 08 dan untuk di salurkan ke warga yang menjadi korban dalam bencana alam tersebut, para korban sangat berterima kasih kepada kapolsek pacet dengan camat pacet dalam meringankan bebannya.

Kapolsek Pacet Akp. Edi Pramna,SE mengatakan, akibat kejadian tersebut warga mengalami kerugian kurang lebih 20 juta.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa”. Kata Kapolsek.

Kapolsek Pacet menyampaikan, pemberian bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian sosial kepada masyarakat yang tertimpa musibah.
“Kami berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi yang menerimanya”. Ucapnya.

Disela penyerahan bantuan Kapolsek mengingatkan warga sehubungan cuaca tidak menentu, dimohon untuk selalu meningkatkan kewaspada terhadap ancaman bencana.

“Warga diminta untuk menjauh atau menghindari lokasi yang rawan longsor”. Katanya.

Kapolsek mengimbau kepada warga sementara waktu tidak melakukan kegiatan di area lokasi longsor.
“Dikhawatirkan ada longsor susulan, mengingat cuaca hujan. Selain itu tetap waspada sehubungan situasi sedang musim hujan”. Pungkasnya.
(Taupik)