-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Pacet Polresta Bandung Pantau Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Tahap 2, di Desa Pangauban

Kamis, 14 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka Program Gebyar Vaksin  mendukung percepatan vaksinasi covid - 19, Kapolsek Pacet AKP Edi Pramana,SE memimpin langsung pelaksanaan Pengamanan Kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid -19 yang bertempat di kantor MWC Desa Pangauban Kecamatan Pacet Kab. Bandung yang di hadiri oleh Ketua Fraksi PKB DPR RI H. Cuncun A. Syamsurijal
Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Pacet didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Pacet Polresta Bandung Aiptu Agung Kurnia dimana proses vaksinasi dilakukan terhadap masyarakat dengan Total jumlah 300 orang, Vaksinator dilakukan oleh Tenaga Kesehatan Puskesmas Pacet.

“tujuan dilakukannya vaksinasi adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan dalam jangka panjang vaksinasi bertujuan untuk Membangun imunitas   atau daya tahan tubuh  dari virus Covid-19 itu sendiri, Vaksinasi Covid-19 akan terus dilaksanakan dengan target seluruh warga di Kecamatan Pacet sudah tervaksin.”Jelas Kapolsek.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan.,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Pacet AKP Edi Pramana,SE juga menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 5M meskipun sudah dilakukan Vaksinasi.
(Taupik)