-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Panyileukan Pantau Dan Amankan Pelaksanaan Vaksinasi Massal Dosis Ke-2 Di PT. Jabil Circuit Indonesia

Sabtu, 09 Oktober 2021
Loading...


60menit.com-Kapolsek Panyileukan Pantau Dan Amankan Pelaksanaan  Vaksinasi Massal Dosis Ke-2 Di PT. Jabil Circuit Indonesia.Sabtu 09/10/21


60MENIT.com-Panyileukan-Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam pengendalian covid-19. Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung melaksanakan giat pemantauan sekaligus pengamanan kegiatan Vaksinasi massal Covid -19 Dosis ke 2 bertempat di PT. Jabil Circuit Indonesia jalan Soekarno Hatta Blok Gempol Kelurahan Mekarmulya Kecamatan Panyileukan Kota Bandung. Sabtu (09/10/2021).


Maksud dan tujuan pengamanan yang dilakukan jajaran Polsek Panyileukan tersebut agar pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan aman dan lancar serta tetap memperhatikan protokol kesehatan.


Kapolsek Panyileukan Polrestabes Bandung Kompl Suhendratno, S.H., di lokasi vaksinasi mengatakan bahwa, giat monitoring sekaligus  pengamanan dalam rangka mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanan kegiatan penyuntikan Vaksinasi  guna mencegah hal hal yang tidak diinginkan dan pelaksanaan sesuai dengan S.O.P jelasnya.


Adapun sasaran pelaksanaan vaksinasi Dosis ke 2 kali ini ditujukan bagi warga dan karyawan PT. Jabil Circuit Indonesia sebanyak 500 orang, ujar Kapolsek.


“Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi covid-19 guna mewujudkan pembentukan kekebalan komunal atau kelompok (Herd Imunity) sehingga tercipta masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif," tutup Kapolsek.


Asep Sunandar|Humas