-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Rancaekek Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan TPS Pilkades Serentak Tahun 2021 Di Wilayah Kec Rancaekek. Kab Bandung

Selasa, 19 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Apel kesiapan Pengamanan TPS Pilkades Serentak Tahun 2021 di Wilayah Kec Rancaekek. Kab Bandung digelar oleh Polsek Rancaekek Polresta Bandung di Halaman Mako Polsek Rancaekek. Selasa 19/10/2021.

Gelar Apel pengamanan TPS dalam Pilkades ini dilaksanakan oleh Polsek Rancaekek untuk mengecek kesiapan anggota dalam pelaksanaan giat pengamanan tersebut. giat apel tesebut dilaksanakan di Halaman Mako Polsek Rancaekek dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Rancaekek Kompol Imron rosyadi S.Ag dan di ikuti oleh 26 anggota Polsek Rancaekek.

Dalam pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2021 ini. Di wilayah Kecamatan Rancaekek terdapat dua desa yang akan melaksanakan pemilihan yaitu Desa Linggar dan Desa Tegal Sumedang.

Pada kegiatan apel kesiapan pengamanan TPS Pilkades tersebut, Kapolsek Rancaekek menegaskan kepada seluruh Personil Polsek Rancaekek yang terlibat pengamanan di TPS untuk dengan penuh rasa tanggung jawab dalam melaksanakan pengamanan kemudian selalu berhati hati didalam pelaksanaanya dan segera melapor kepada Kapolsek apabila terjadi sesuatu hal sekecil apapun agar dapat segera diketahui oleh pimpinan dan dapat segera diselesaikan.

Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi S.Ag dalam arahannya menyampaikan “sebagai petugas Polri kita hanya mengamankan TPS dari bagian luar saja dan jangan masuk kedalam TPS terkecuali ada sesuatu hal dan dengan atas permintaan serta persetujuan dari Petugas TPS, kemudian diharapkan pemilihan kepala desa di wilayah Rancaekek dapat berjalan dengan aman serta lancar sampai pelantikan” tuturnya.
(Taupik)