-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Dalam Rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas Serta Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Di Kab. Sumedang Oleh Gabungan Personil Piket Fungsi Polres Sumedang

Rabu, 06 Oktober 2021
Loading...

 

60MENIT.com-Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Dalam Rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas Serta Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Di Kab. Sumedang Oleh Gabungan Personil Piket Fungsi Polres Sumedang .Rabu.06/10/2021


60MENIT.com-Sumedang-Kapolres Sumedang AKBP. EKO PRASETYO ROBBYANTO, menjelaskan Bahwa Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) setiap  malam hari kami laksanakan dalam Rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas Serta Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah  Kab. Sumedang. 


patroli  KRYD dengan route Jl. Prabu Gajah Agung - Jl. Parigi Lama - Jl. Serma Muchtar - Jl. Prabu Gajah Agung - Jl. Pangeran Sugih - Bunderan Binokasih - Jl. Cut Nyak Dien - Jl. RA. Kartini - Jl. Prabu Geusan Ulun - Jl. Mayor Abdurahman - Jl. Tampomas - Jl. Sebelas April - Jl. Prabu Tadjimalela - Bunderan Alamsari - Jl. Prabu Gajah Agung - Finish Mako Polres Sumedang.


Memberikan imbauan kamtibmas terhadap warga masyarakat yang sedang berkumpul / berkerumun agar selalu menjaga keamanan, ketertiban dan menerapkan protokol kesehatan serta mengarahkan untuk kembali kerumah masing - masing.


Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas serta penegakan disiplin protokol kesehatan di Kab. Sumedang oleh gabungan Personil piket fungsi Polres Sumedang tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Sumedang dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Kab. Sumedang. Tuturnya.

(Asep Sunandar|Humas)