-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Menuju Endemi, Polsek Cangkuang Perketat Prokes Kegiatan Keagamaan

Sabtu, 09 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka mempersiapkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) menuju Masa Endemi, Polsek Cangkuang Polresta Bandung terus perketat Prokes dalam kegiatan keagamaan.

" Pada hari Minggu kemarin kita perketat Prokes serta mengawasi prosesi peribadatan umat Kristiani, sekarang ini Kanit Binmas beserta para Bhabinkamtibmas kami perintahkan untuk mengawasi Protokoler Kesehatan pada pelaksanaan Sholat Jum'at ". Tegas Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta.

Kanit Binmas Polsek Cangkuang Polresta Bandung Aiptu Sugeng Trimo Haryono menjelaskan bahwa , Kegiatan tersebut untuk memastikan dalam masa AKB menuju Endemi nantinya seluruh warga masyarakat sudah patuh dan taat terhadap Kebiasaan Baru yang harus dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari yaitu minimal Pakai Masker, Jelas Aiptu Sugeng.

Bertempat di Mesjid Al Falah Kp Ciluncat Pojok RW 04 Desa Ciluncat Kanit Binmas melaksanakan Sholat Jum'at bersama warga, sekaligus mengawasi Prokes serta dibagikan sebanyak 50 buah Masker kepada jama'ah Sholat Jum'at.

Disela - sela pelaksanaan Sholat Jum'at juga disampaikan himbauan terkait percepatan penanganan Covid yang salah satunya adalan percepatan Vaksinasi dengan target 75 persen warga di Bulan Desember 2021 harus sudah melaksanakan Vaksinasi dalam rangka membentuk Herd Immunity.
(Taupik)