-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ops Bina Waspada Lodaya 2021, Kanit Binmas Polsek Panyileukan Lakukan Binluh Ke Pesantren Ar-Raaid

Rabu, 13 Oktober 2021

 

60menit.com-Ops Bina Waspada Lodaya 2021, Kanit Binmas Polsek Panyileukan Lakukan Binluh Ke Pesantren Ar-Raaid.Selasa 12/10/21


60MENIT.com-panyileukan-Kanit Binmas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Iptu Sofyan bersama Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipadung Wetan melaksanakan Kegiatan Operasi Bina Waspada Lodaya 2021 kepada pengurus,    Santri dan Santriwati Pondok Pesantren Ar-Raaid jalan Patra Asri Kelurahan Cipadung Wetan Kecamatan Panyileukan Kota Bandung. Selasa (12/10/2021).

Kegiatan Binluh Kanit Binmas tersebut  bertujuan agar para ulama, tokoh masyarakat,  dan tokoh agama ikut membantu memberikan pencerahan dan pemahaman kepada santri dan santriwati serta masyarakat tentang bahaya paham radikalisme dan terorisme.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan bahwa, melalui Ops Bina Waspada Lodaya 2021 yang dilakukan jajarannya ini dapat menjalin hubungan komunikasi dan koordinasi yang lebih baik dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Panyileukan, ujarnya.


Kapolsek pun berharap untuk mengantisipasi dan memerangi segala bentuk paham radikalisme, jika ada hal-hal yang mencurigakan terkait penyalahgunaan Narkoba dan adanya berita Hoax yang berkembang info yang tidak jelas sumbernya agar segera melaporkan ke Polsek terdekat atau Bhabinkamtibmas, pungkasnya.



#Asep Sunandar