-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ops Yustisi Penegakan Disiplin, Polsek Pameungpeuk Bagikan Ratusan Masker ke Warga

Rabu, 06 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kepolisian Sektor Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesahatan dalam rangka penerapan PPKM Level 3 di wilayah Kabupaten Bandung. Operasi yustisi kali ini digelar di Pasar Tumpah Jl.  Raya Patrosari, Desa Patrosari, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (6 Oktober 2021).

Operasi yustisi ini dipimpin oleh Panit 1 Samapta Polsek Pameungpeuk Ipda Edi Efendi dan melibatkan sejumlah personel gabungan TNI-Polri dan Satpol PP. Mereka terdiri dari Polri dan perangkat Desa Patrosari.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH., mengatakan, operasi yustisi penegakan disiplin ini dalam rangka pengawasan PPKM Level 3 di wilayah Kabupaten Bandung. Ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakat dan menyukseskan program pemerintah dalam upaya pencegahan penyabaran virus corona.

"Pemberian masker ini diharapkan dapat menyadarkan situasi saat ini masih pandemi, dan masker merupakan sebuah kebutuhan yang wajib digunakan saat beraktifitas di luar ruangan maupun rumah," kata AKP Ivan..

AKP Ivan menuturkan, petugas juga menyampaikan edukasi protokol kesehatan 5M. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan jadi salah satu upaya bersama memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Petugas dilapangan juga membagikan 150 buah masker ke masyarakat di Pasar Tumpah Desa Patrolsari," imbuhnya.
(Taupik)