-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan Pilkades Serentak 2021 Di Wilayah Desa Jatiendah Berjalan Aman, Binmas Desa Jatiendah Bersama Babinsa Pantau Dan Monitoring Langsung ke TPS

Rabu, 20 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna Memastikan Proses Pemilihan Kepala Desa berjalan Aman, Lancar serta Kondusif Bhabinkamtibmas Desa Jatiendah Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Tedi Sugiman bersama Babinsa Koramil 2413 Cileunyi meninjau proses Pencoblosan di TPS 25 dan TPS 26 Kampung Legok Badak Rw. 10 Desa Jatiendah Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung. Rabu (20/10/2021).

Aiptu Tedi Sugiman menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya. "Alhamdulillah Hari ini di TPS 25 dan TPS 26 Kampung Legok Badak Rw. 10 Desa Jatiendah Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung kegiatan proses Pencoblosan surat suara berjalan dengan baik dan aman dan sudah menjalankan Protokoler Kesehatan sekali lagi Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, yang telah datang ke TPS dan memberikan hak suaranya dalam pemilihan calon kepala desa di Desa Jatiendah ini," kata Tedi dalam keterangannya.

Ia juga mengapresiasi panitia pelaksana, karena di TPS 25 dan TPS 26 Kampung Legok Badak Rw.10 Desa Jatiendah Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung telah menerapkan Prokes dengan baik karena mengingat situasi sekarang berbeda dengan sebelum-sebelumnya dikarenakan dalam masa Pandemi sehingga prokes harus di perketat.

"Saya mengapresiasi panitia pelaksana yang telah menerapkan Prokes secara ketat kepada masyarakat, sehingga diharapkan masyarakat yang akan memberikan Hak Pilihnya dalam Pilkades di Desa Jatiendah ini diharapkan menjalankan Prokes dengan Disiplin pakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun," ujarnya.

Di lain tempat terkait dengan hal tersebut di atas, Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. juga menyampaikan arahan kepada personel yang bertugas di TPS agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP, segala hal yang terjadi sekiranya dapat di antisipasi sebaik mungkin dan apabila urgen segera laporkan ke Pimpinan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan." Tandasnya.
(Taupik)