-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Polsek Soreang Selalu Hadir di Tengah Tengah Masyarakat

Rabu, 06 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kehadiran pihak Kepolisian ditengah tengah masyarakat merupakan salah satu wujud nyata sebagai pengemban, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dalam mewujudkan kehadiran Kepolisian di tengah tengah masyarakat personil dari Polsek Soreang Polresta Bandung secara rutin mengelar dan melaksanakan patroli harkamtibmas sekaligus tatap muka dan dialogis bersama warga.

Kegiatan patroli harkamtibmas dan juga dialogis bersama warga tersebut seperti yang dilakukan oleh tiga anggota jaga Polsek Soreang Polresta Bandung dipimpin oleh Bawas Aiptu Dadan Kuryatno yang pada kesempatan ini melaksanakan patroli kesejumlah wilayah sekaligus tatap muka dan dialogis bersama warga bertempat di jalan terusan Tol Soroja Kecamatan Soreang. Selasa (05/10).

Pada kesempatan tersebut petugas patroli dengan humanis memberikan teguran sekaligus memakaikan masker kepada warga yang sedang beraktifitas di luar rumah serta tidak menggunakan masker atau menggunakan masker namun tidak menggunakan secara baik dan benar, hal ini sebagai langkah antisipasi dan himbauan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami minta kepada seluruh warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan dalam setiap aktifitas diluar rumah maupun saat berjualan agar selalu memakai masker yang baik dan benar hal tersebut untuk menghindari paparan Covid 19 yang hingga saat ini penyebarannya sangat tinggi,” pesan Aiptu Dadan.

“Selain kita selalu memakai masker saat beraktifitas diluar rumah kita juga dituntut untuk mematuhi protokol kesehatan lainnya, mari bersama sama putus mata rantai penyebaran Covid 19 sehingga kita bisa segera kembali beraktifitas seperti semula tanpa dihinggapi rasa was-was akan terpapar oleh Virus Corona,” pungkas Aiptu Dadan.
(Taupik)