-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Sat Brimob Polda Jabar Himbau Warga Rancaekek Waspadai Penularan Covid-19 Sambil Bagikan Masker Ditengah PPKM

Jumat, 01 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sudah setahun lebih bangsa Indonesia dan dunia dilanda Pandemi Covid 19. Pemerintah beserta aparaturnya terus berusaha untuk menuntaskan Pandemi ini. Dalam hal ini termasuk Polri ikut membantu pemerintah menuntaskan Pandemi Covid 19, diantaranya dengan  mengkampanyekan dan mensosialisaikan berbagai Program pemerintah terkait penanganan Pandemi Covid 19.

Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, yang melaksanakan Patroli disekitaran Jalan Raya Rancaekek, Kabupaten Bandung, menyampaikan himbauan  mengenai Protokol kesehatan dan Program Vaksinasi Nasional sambil bagikan masker, Jum'at (1/10/2021).

Saat melaksanakan Patroli yang dipimpin Bripka Yadi mulyadi, kedaerah Jalan Raya Rancaekek Bandung, Tim Patroli menghimbau agar warga masyarakat mengurangi mobilitas di luar rumah karena sekarang ini masih  masa Pandemi covid 19.

Sebagaimana yang dianjurkan pemerintah  agar masyarakat melaksankan Social Distancing dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam aktifitas sehari-hari.

"Bapak-bapak hendaklah kita selalu waspada akan penyebaran Pandemi Covid 19, selalu menggunakan masker,  menjaga jarak dan hindari kerumunan serta rajin mencuci tangan secara berkala." Ungkap Bripka Yadi Mulyadi.

Selain itu warga Anggota Sat  Brimob Polda Jabar  juga mensosialisasikan terkait Program Vaksinasi Nasional. Warga dihimbau untuk tidak takut dan ragu mengikuti Program Vaksinasi nasional untuk kebaikan seluruh bangsa.

Dalam kesempatan lain Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono S.I.K., menyampaikan bahwa, "Sat Brimob Polda Jabar akan terus berada pada garda terdepan membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid-19, dengan terus meningkatakan kesadaran masyarakat melalui himbauan dan Edukasi kepada masyarakat."

Yuri Karsono juga menambahkan, "Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19".

“Ini merupakan bentuk Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Rancaekek dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.
(Taupik)