-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Peduli Masyarakat Miskin, Bid Humas Polda Jabar Bagikan Bansos Sembako Dimasa PPKM

Rabu, 06 Oktober 2021

60MENIT.COM, Bandung - Personel Bid Humas Polda Jabar  membagikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat miskin terdampak PPKM Darurat serta Covid-19, Rabu (6/10/2021).

Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si  menegaskan bahwa sembari membagikan sembako, personel Bid Humas Polda Jabar  memberikan pesan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

“Sambil memberi sembako, para personel Bid Humas Polda Jabar juga memberikan pesan edukasi tentang prokes dengan 5M dan penerapan PPKM Darurat pada warga yang menerima bantuan,” terangnya.

Warga terdampak PPKM Darurat dan Covid-19 merasa senang dapat bantuan sembako dari Bid Humas Polda Jabar  

Lebih jauh, Kabid Humas Polda Jabar menjelaskan, saat ini, Kapolri Jenderal Listyo Sigit menginstruksikan kepada seluruh jajaran untuk segera melakukan percepatan penyaluran bantuan sosial (bansos) PPKM kepada masyarakat yang perekonomiannya terdampak akibat pandemi Covid-19.

“Diharapkan bantuan berupa sembako ini dapat bermanfaat, khususnya bagi masyarakat yang terdampak langsung dengan penerapan PPKM Darurat,” bebernya.

Hal tersebut disampaikan Suminem, salah satu warga yang menjadi salah satu penerima bantuan. Dia mengucapkan terima kasih pada Polri atas bantuan yang diberikan karena sembako tersebut dapat digunakan untuk seminggu.

“Alhamdulillah, terima kasih Pak Polisi,  bantuan ini dapat meringankan kami, beras ini bisa digunakan untuk makan sampai seminggu,” ucap ibu penerima bansos tersebut.
(Taupik)