-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pendampingan Vaksin, Bhabinkamtibmas Kelurahan Menala Beri Semangat Pada Siswa Siswi MAN 1 Taliwang

Minggu, 03 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Sumbawa Barat - Bhabinkamtibmas Kelurahan Menala Polsek Taliwang Bripka I Gusti Lanang Putra Adnyana melakukan pendampingan pada giat vaksinasi di MAN 1 Taliwang, Sabtu (2/10).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Umum Daerah Asy-Syifa.

Dalam kegiatan ini, Bripka I Gusti Lanang mengajak siswa siswi agar tidak merasa takut dengan vaksinasi karena rasa takut akan menurunkan imunitas seseorang. 

"Alhamdulillah sekitar 360 dosis vaksin jenis Sinovak diberikan kepada siswa siswi di MAN 1 Taliwang serta masyarakat setempat," ungkap Kapolsek Taliwang melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi SSos di Taliwang, Minggu. 

Kegiatan berjalan lancar tanpa kendala. Kapolsek Taliwang meminta kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat. 

Kapolsek juga mengajak siswa siswi MAN 1 Taliwang untuk menjadi pelopor di lingkungan masing-masing agar dapat mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin. 

"Saya berharap siswa siswi ini dapat mengajak masyarakat lainnya untuk segera vaksin sehingga target pencapaian vaksin di Sumbawa Barat dapat tercapai," katanya.

Hingga saat ini, pencapaian vaksin di Sumbawa Barat berada di urutan ke tiga di bawah Kota Mataram dan Lombok Tengah.
(Taupik)