-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Percepat Vaksinasi Covid-19, Polsek Cicalengka Polresta Bandung Gelar Mobile Taksin

Selasa, 19 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Cicalengka Polresta Kota Bandung gelar Mobile Vaksinasi sebagai upaya percepatan vaksin Covid-19 bagi masyarakat melalui gerai vaksin mobile, dengan menyasar komunitas karyawan dan warga masyarakat yang bertempat di Pt.Ricky Putra Globalindo Jl.Raya Barat Cicalengka Desa Panenjoan Kec.Cicalengka Kab. Bandung. 

Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi.SH yang mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.S.I.K.M.M, menerangkan pihaknya memberikan layanan Gerai Vaksin Mobile ini guna melayani suntikan vaksin Covid-19 kepada masyarakat khususnya warga Kecamatan Cicalengka.

Layanan Gerai Vaksin Mobile ini merupakan salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Serta percepatan terbentuknya herd immunity bagi masyarakat di tengah masa pandemi.

Selain memantau jalannya vaksinasi, Kapolsek bersama personil juga mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran Covid-19, arena pandemi ini belum berakhir, semoga dengan pelaksanaan vaksinasi ini bisa mempercepat terbentuknya Herd immunity di masyarakat.
(Taupik)