-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Polsek Pameungpeuk Ikuti Upacara Virtual di Tiga Titik

Jumat, 01 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2021, Kepolisian Sektor Pameungpeuk Polresta Bandung mengikuti secara virtual di tiga titik berebda. Ketiga titik tersebut berada itu tersebar di wilayah Hukum Polsek Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (1 September 2021).

Ketiga titik itu diantaranya Mapolsek Pameungpeuk, Kecamatan Arjasari dan Kecamatan Pameungpeuk. Masing-masing titik diluar Mapolsek Pameungpeuk di hadiri oleh perwakilan anggota Polsek Pameungpeuk.

Untuk di Kecamatan Pameungpeuk, Polsek Pameungpeuk menugaskan Kanit Intel Iptu Aleh Sutaryo. Sedangkan di Kecamatan Arjasari menugaskan Panit Binmas Ipda Ajat Sudrajat.
Sementara untuk di Mapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung diikuti oleh seluruh personel Polsek Pameungpeuk. Di Mapolsek dipimpin oleh Panit 1 Reskrim Ipda Agus Taufik.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH., mengatakan, keikutsertaan anggota Polsek Pameungpeuk di masing-masing Kantor Kecamatan sebagai bentuk sinergitas Polri, TNI dan Pemerintah. Selain itu juga sebagai bentuk penghormatan terhadap perjuangan para pahlawan terdahulu yang telah berjuang untuk Bangsa dan Negara.

"Pancasila ini sebagai alat pemersatu bangsa, memperkokoh masyarakat. Terutama para pemuda harus tetap waspada, tidak boleh terpengaruh terhadap isu-isu tidak bertanggungjawab yang berniat memecah belah bangsa ini. Kekuatan bangsa kita sudah kuat, sudah solid,. Pancasila dan NKRI harga mati.," pungkas AKP Ivan.

Pelaksanaan peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2021 di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk digelar dengan tetap mempedomani protokol kesehatan. Seperti menjaga jarak, memakai masker dan membatasi jumlah peserta upacara virtual.
(Taupik)