-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Perkuat Kamtibmas .Bhinmas bersama Bhabinsa Koramil Jalin Silaturahmi dengan Lurah Antapani Wetan

Selasa, 05 Oktober 2021

 

60menit.com-Perkuat Kamtibmas  .Bhinmas bersama Bhabinsa Koramil  Jalin Silaturahmi dengan Lurah Antapani Wetan.senin 04/10/21



60MENIT.com
-Antapani-Jalin sinergitas dan tali silaturahmi dengan Muspika Kec Antapani  guna untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Anggota Binmas  Polsek Antapani Polrestabes Bandung Aiptu Solehuddin didampingi Bhabinsa Koramil 1810 AAM Serka Ajat  melaksanakan Giat Silatuahim sekaligus sharing bersama Lurah Antapani Wetan.


Kedatangan Anggota Binmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung Aiptu Soleh bersama Bahibnsa Koramil  di Kantor Kelurahan Antapani Wetan di sambut baik oleh Lurah Antapani Wetan bpk  R. IMAN NURDIANSYAH s.sos .M.si diruang Utama Kantor Kelurahan.


kesempatan pertama aiptu Saleh  ngobrol terkait situasi  Kamtibmas Wilayah Antapni Wetan  serta upaya  mengantisipasi dan Penekanan penularan Viris Covid 19 di Wilayah Kel Antpani Wetan.


Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung Kompol Asep Saepudin  mengatakan bahwa  Upaya terciptanya Kamtibmas Yg Kondusif Salah Satunya Perkuat Silaturahim Kamtibmas dengan 3 Pilar.


Selain Kamtibmas Kapolsek Juga Menekankan bahwa Ditengah pandemi saat Ini  mengajak Untuk sama Sama turun Kelapangan Dalam menghimbau Masyarakat untuk Selalu Taat Pada Prtokol Kesehatan Untuk Menekan Penyebaran virus Covid 19 khususnya Diwilayah Kel.Antapani Wetan.


(Asep Sunandar|Humas)