-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Persiapan Pilkades, Polsek Baleendah Gelar Anev Pengamanan

Senin, 18 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Jelang pencoblosan pemilihan kepala desa diwilayah Kecamatan Baleendah, Polsek Baleendah Polresta Bandung menggelar anev persiapan pengamanan di Aula Mapolsek Baleendah. 

Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo mengatakan terkait persiapan pengamanan Pilkades agar seluruh anggota memperhatikan sarana dan prasarana terutama peralatan protokol kesehatan. 

"Hari ini kami lakukan evaluasi dengan mengupgrade perkembangan situasi di desa-desa yang rawan, laksanakan pengamanan Pilkades tetap dengan Prokes," katanya. Senin, (18/10/2021). 

Ia menambahkan, kepada seluruh anggota yang melaksanakan pengamanan Pilkades harus betul-betul siap sehingga pelaksanaan Pilkades dapat berlangsung dengan aman dan terkendali.

Pilkades Tahun 2021 serentak digelar di 42 daerah di Indonesia, untuk di wilayah Kabupaten Bandung sendiri ada 49 desa turut serta menggelar Pilkades. Dimana di Kecamatan Baleendah ada tiga desa yang menggelar pemilihan kepala desa. 

"Untuk di Baleendah ada tiga desa yakni Desa Malakasari, Desa Bojongmalaka dan Desa Rancamanyar," ujarnya. 

Lebih lanjut dirinya menghimbau kepada tiga desa yang menggelar Pilkades, dimasa pandemi agar setiap TPS menerapkan prokes seperti menyediakan pengukur suhu badan, pencuci tangan dan pembatas jaga jarak,"tutupnya.
(Taupik)