-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Banjaran Polresta Bandung Rutin Melaksanakan Gatur Pagi Di Wilayah Kecamatan Banjaran

Senin, 04 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Banjaran Polesta Bandung, Guna menjaga keamanan, ketertiban dan keselamatan masyarakat yang melakukan aktivitas dipagi hari, personil Polsek Banjaran Polresta Bandung Rutin melaksanakan gatur pagi di wilayah kecamatan Banjaran

Pelaksanaan kegiatan pengaturan lalu lintas dilaksanakan di Jalan raya rawan kemacetan lalu lintas dan tempat yang ramai dikunjungi masyarakat. Pada pagi hari ini dilaksanakan di jalan raya Banjaran depan mako Polsek Banjaran.

Dengan penuh semangat personil Polsek Banjaran memberikan pelayanan kepada masyarakat, sudah menjadi kewajiban bagi setiap anggota Polri untuk dekat dengan masyarakat dengan memberikan perlindungan, pengayoman dan rasa aman dari gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Banjaran kompol catur Hari Santosa,SH.MH mengatakan kegiatan gatur ini kami lakukan guna memberikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memberi rasa aman kepada pengguna jalan saat berkendara maupun saat penyeberangan terutama bagi warga yang beraktivitas, ungkap Kapolsek.
(Taupik)