-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Cicalengka Lakukan Pemantauan Vaksinasi Dosis Kesatu Gerai Vaksin Presisi

Rabu, 06 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Gerai Vaksin Presisi Polsek Cicalengka Polres Kota Bandung yang bekerja sama dengan Puskesmas, kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada warga Masyarakat.

Vaksin diberikan secara gratis kepada masyarakat dalam rangka percepatan penanganan pandemi Covid-19. Vaksin kepada warga ini merupakan dosis kesatu, yang dilaksanakan di Aula Desa Nagrog dan Area SDN Nagrog, dalam kegiatan nya penerima vaksi harus melakukan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melakukan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin dan Observasi.

Pelakasanaan vaksinasi kali ini dengan target/sasaran sebanyak 502 Orang, yang berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat.

Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Kompol Aep Suhendi.SH mengatakan,Pemantauan sekaligus Pengamanan kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman. 

Kegiatan Vaksinasi merupakan agenda prioritas pemerintah, Polri bersinergi dengan TNI melaksanakan pengamanan dan monitoring untuk mensukseskan program vaksinasi.
(Taupik)