-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Rancaekek Pantau Pelaksanaan Vaksin Bagi Warga Desa Bojongloa Kec. Rancaekek

Rabu, 06 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Puskesmas Rancaekek melaksanakan vaksinasi bagi warga Desa Bojongloa Kec. Rancaekek yang bertempat di halaman SDN Babakan Sukamulya dengan jumlah sasaran sebanyak 1.500 orang. Rabu 06/10/2021

Pelaksanaan vaksin kali ini dilaksanakan oleh Puskesmas Rancaekek yang bertujuan untuk percepatan vaksin yang dilakasanakan bagi warga masyarakat yang berada di sekitar Desa Bojongloa Kec. Rancaekek dengan menggunakan vaksin yang bersumber dari Dinas Kesehatan Kab. Bandung.

Pelaksanaan Vaksin hari ini menyasar ke warga Desa Bojongloa Kec Rancaekek, dengan pelaksanaan vaksin masal ini diharapkan warga masyarakat secara sadar dapat mengikuti kegiatan tersebut demi memperkuat imunitas tubuh warga masyarakat itu sendiri agar terhindar atau meminimalisir dampak dari virus covid 19.

Pihak Polsek Rancaekek Polresta Bandung memonitoring langsung pelaksanaan vaksinasi dengan tujuan agar dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman lancar serta tertib, anggota Polsek Rancaekek mengatur jalannya kegiatan tersebut agar tidak terjadi penumpukan dan kerumunan warga yang akan melaksanakan vaksin.

Dalam pelaksanaanya, anggota juga tetap memberikan himbauan agar para pegawai yang akan melaksanakan vaksin tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan secara ketat. Diantaranya dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, selallu mencuci tangan, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas kegiatan apabila dianggap tidak terlalu penting supaya dapat menghindari penyebaran virud covid 19.

Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi S.Ag mengatakan “Pelaksanaan vaksin hari nini menggunakan vaksin yang bersumber dari dinas kesehatan Kab. Bandung, namun dengan itu anggota Polsek Rancaekek tetap melaksanakan pengamanan agar kegiatan vaksinasi tersebut dapat berjalan dengan aman lancar dan tertib. Kemudian Kapolsek berharap mudah mudahan dengan telah dilaksanakannya vaksin tersebut dapat meminimalisir dampak dari penularan virus covid 19 di wilayah Kec. Rancaekek.” Tuturnya.
(Taupik)