-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Rancaekek Yang Terlibat Pam TPS Pilkades Serentak 2021 Di Wilayah Kec. Rancaekek Laksanakan Pengawalan Kotak Suara Menuju TPS

Rabu, 20 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Seluruh personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung yang terlibat Pam TPS Pilkades serentak 2021 di Wilayah Kec. Rancaekek laksanakan pengawalan Kotak Suara dari kantor Desa Linggar dan Kantor desa Tegal Sumedang menuju ke TPS. Rabu 20/10/2021.

Penyaluran kotak suara dari Desa Linggar dan Desa Tegal Sumedang menuju ke TPS di masing masing desa mendapat pengawalan secara ketat dari seluruh personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung guna menghindari hal hal yang tidak di inginkan yang dapat mengganggu jalannya pelaksanaan pilkades serentak ini.

Dalam pelaksanaan Pilkades serentak kali ini, di wilayah Kecamatan Rancaekek terdapat dua desa yang akan melaksanakan pilkades yaitu Desa Linggar dan Desa Tegal Sumedang. 

Kemudian seluruh personil yang terlibat di Pam TPS tetap standby di TPS masing-masing sampai pelaksanaan pemungutan suara selesai dilaksanakan.

Pada kegiatan tersebut juga personil dan seluruh panitia pemilihan kepala desa tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat guna menghindari penyebaran virus covid 19.

Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi S.Ag mengatakan “Pada pelaksanaan pilkades serentak 2021 Kab. Bandung kali ini terdapat dua desa di wilayah Kec. Rancaekek yang akan melaksanakan Pilkades. Kami pihak Polsek Rancaekek akan terus mengawal kegiatan Pilkades ini dari awal sampai selesai agar berjalan dengan aman tertib dan lancar” tutupnya.
(Taupik)