-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Unit QR Samapta Polsek Astanaanyar Polrestabes Bandung Laksanakan Patroli Objek Vital Antisipasi Kriminalitas Malam Hari

Kamis, 07 Oktober 2021

 

60menit.com-Personil Unit QR Samapta Polsek Astanaanyar Polrestabes Bandung Laksanakan Patroli Objek Vital Antisipasi  Kriminalitas Malam Hari.


60MENIT.com-Astanaanyar- Personil Unit QR Samapta Polsek Astanaanyar Polrestabes Bandung laksanakan Patroli dalam rangka antisipasi tindak kriminalitas C3 (Curat, Curas dan Curammor) maupun kerawanan gangguan kamtibmas lainnya, dengan sasaran yaitu lokasi ATM, Pasar dan Pertokoan.Kamis, 07/10/2021. Pukul 00.02 wib


Dalam kegiatan tersebut, Personil melaksanakan pengecekan dan pemantauan Bank dan lokasi ATM yang berada di wilayah hukum Polsek Astanaanyar, yakni ATM BNI, ATM BJB,  ATM BRI, ATM Mandiri, ATM DANAMON, ATM Permata yang berada di Jl.Kopo, kemudian ATM BRI yang berada di Jl.Ters.Pasirkoja, Jl.Cibadak,  dan Jl.Peta,  lalu ATM BNI, ATM Permata dan ATM CNIB Niaga yang berada di Jl.Astanaanyar, serta ATM Centre yang berada di RM. AMPERA Jl.Soekarno Hatta. Pengecekan Lokasi Pasar Anyar yang berlokasi di Jl.Astanaanyar, serta Lokasi Pertokoan yang berada di Jl.Sudirman dan Jl.Cibadak. 


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Astanaanyar Kompol Fajar Hari Kuncoro, SH, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan patroli malam hari merupakan program tetap yang dilaksanakan Personil Unit QR Samapta Polsek Jajaran Polrestabes Bandung, dalam rangka menekan angka kriminalitas guna wujudkan situasi kamtibmas kondusif di Kota Bandung.