-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Baleendah Hadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila Yang Digelar Secara Virtual

Jumat, 01 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2021, Polsek Baleendah bersama ikuti upacara secara virtual di Aula Polsek Baleendah. Jumat, (1/10/2021). 

Dengan tema Indonesia Tangguh Berlandaskan Pancasila, Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta timur. 

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Upacara Kesaktian Pancasila di Aula Polsek Baleendah Poltesta Bandung dipimpin langsung Ipda Aries Prasetyawan Panit 1 Opsnal Reskrim Polsek Baleendah beserta anggota Polsek Baleendah. 

Dalam sambutannya Presiden Jokowi mengatakan untuk mengenang jasa pahlawan dan pejuang bangsa, utamanya pahlawan-pahlawan revoluasi, seluruh masyarakat diminta mengheningkan cipta. 

Sementara Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo mengatakan bahwa dengan semangat kebersamaan yang dilandasi oleh nilai-nilai luhur ideologi Pancasila, bangsa Indonesia tetap dapat memperkokoh tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Lebih lanjut AKP Sungkowo mengajak masyarakat untuk membulatkan tekad dengan tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan, menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
(Taupik)