-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Banjaran Tindak Lanjuti Laporan Pengaduan Warga Tentang Dugaan kasus Penganiayaan

Rabu, 06 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kapolsek Banjaran Polresta Bandung bersama piket fungsi mendatangi Tkp Dugaan kasus Penganiayaan di Kp. Cipeundeuy RT. 03 RW. 07 Ds. Tarajusari Kec. Banjaran Kab. Bandung  dengan menggunakan R4 dinas patroli quik respon.

Kronologis Singkat kejadian
Pada hari Selasa, tanggal 05 Oktober 2021 sekitar jam 19.30 wib di Kp. Cipendeuy RT. 03 RW. 07 Ds. Tarajusari Kec. Banjaran Kab. Bandung, telah terjadi dugaan tindak pidana penganiayaan, awal mula kejadian pada saat pelaku sedang mengendarai sepeda motor dengan berboncengan dengan istri dan anaknya kemudian dari arah belakang korban menyalip pelaku sambil berkata "gandeng anjing!"/ Berisik anjing!, Kemudian pelaku pun menjawab "kebul anjing" / asap anjing!.", setelah itu korban memepet sepeda motor pelaku dan sempat terjadi cekcok, kemudian pada saat pelaku hendak meninggalkan tempat kejadian pelaku terus memaki-maki pelaku hingga akhirnya pelaku turun dengan menggenggam kunci sepeda motor dan ujung kuncinya ditonjolkan keluar dan dipukulkan kearah leher korban sebanyak 1 (satu) kali hingga akhirnya korban mengalami luka sobek pada leher, kemudian setelah itu pelaku dikerumuni warga dan diamankan dirumah kepala desa tarajusari, sementara korban dilarikan kerumah sakit Soreang guna mendapatkan pertolongan pertama tim dokter. 

Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa yang pada saat itu ikut ke Tkp bersama personil piket langsung Berkordinasi dengan kepala Desa Setempat hingga pada akhir nya sekitar pukul 21.30 wib warga berhasil di bubarkan.

“Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi respon cepat Personil dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,utamanya terkait gangguan Kamtibmas,” katanya.

Tugas kita yang utama menjadi pelindung dan pengayom masyarakat serta menjaga Harkamtibmas, peningkatan kualitas pelayanan harus lebih ditingkatkan terus sehingga dampaknya langsung diterima masyarakat.

Sampai saat ini saya dan Personil Polsek Banjaran masih stenbay di Tkp guna menciptakan situasi yang benar benar kondusip dan berjaga jaga mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan Ujar Kapolsek.
(Taupik)