-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cangkuang Laksanakan Pengamanan Kampanye Terbatas Pilkades PAW Desa Bandasari

Sabtu, 16 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Tahapan Pilkades PAW Desa Bandasari yang regulasinya mengacu kepada Proses Tahapan Pilkades Serentak sudah menginjak ke tahapan Kampanye Terbatas.

Personil Patroli dan Bhabinkamtibmas Desa Bandasari melaksanakan pengamanan Kampanye Terbatas Pilkades Pengganti Antar Waktu Desa Bandasari yang dilaksanakan di GOR Desa Bandasari Kec Cangkuang Kab Bandung.

Sebanyak tiga calon Kades PAW Desa Bandasari memaparkan Visi dan Misinya dalam acara Kampanye tersebut yang diikuti oleh perwakilan pendukungnya masing-masing.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta menjelaskan bahwa kerawanan Proses Pilkades PAW ini sama saja dengan Pilkades Serentak yang juga memerlukan pengamanan yang ketat terutama pengawasan Prokesnya yang masih dalam suasana Pandemi Covid-19. Tegas Kapolsek.

Hadir dalam kampanye terbatas tersebut Penjabat Kades, Panwascam, Ketua P2KD, BPD serta perwakilan Tokoh Masyarajat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Desa Bandasari Kec Cangkuang Kab Bandung.

" Alhamdulillah selama pelaksanaan Kampanye Terbatas ini berjalan dengan aman dan tertib, dan tentunya kita awasi Prokesnya dengan ketat untuk menghindari timbulnya Klaster dalam pelaksanaan Pilkades ini ". Tegas Aiptu Henda Suhenda Bhabinkamtibmas Desa Bandasari.
(Taupik)