-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Dayeuhkolot Kembali Gelar Vaksinasi Di Sekolah

Kamis, 07 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung  kembali digelar dan dilaksanakan di lingkungan pendidikan, tepatnya di SMP Al-Amanah Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Kamis (07/10/2021).

Gerai vaksinasi presisi di SMP Al-Amanah ini Polsek Dayeuhkolot bekerjasama dengan Nakes dari Puskesmas Cangkuang Dayeuhkolot. Selain itu, jajaran personel Polsek Dayeuhkolot turut serta melakukan pengamanan di lokasi pelaksanaan vaksinasi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan.S.I.K.,M.M, melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan "Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung di SMP Al-Amanah merupakan wujud nyata upaya Polri mendukung program vaksinasi guna mempercepat herd immunity". Ucapnya.

Lanjut Tedi Rusman bagi siswa - siswi yang sudah di vaksin, diminta agar tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam hidup kesehariannya. Seperti selalu menjalankan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan". Tutupnya.
(Taupik)