-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Gunungsari Back Up Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi

Jumat, 01 Oktober 2021

60MENIT.COM, Gunungsari - Pemerintah Kabupaten Lombok Barat melaksanakan Gebrak Vaksinansi di seluruh wilayah Kabupaten Lombok Barat. Guna melancarkan gerakan Gebrak Vaksinansi tersebut Polsek Gunungsari khususnya menerjunkan seluruh personil nya untuk membantu Puskesmas yang ada di Wilayah Kecamatan Gunungsari yaitu, Puskesmas Gunungsari, Puskesmas Penimbung maupun Puskesmas Sesela.

Kapolsek Gunungsari Iptu Agus Eka Artha Sudjana, SH mengatakan " Bahwa sesuai dengan perintah Kapolresta Mataram agar Polsek Gunungsari membantu penuh pelaksanaan serbuan vaksin tersebut agar dapat tercapai sesuai target yang di harapkan." Ucapnya.

Guna kelancaran kegiatan tersebut Kapolsek Gunungsari berkolaborasi bersama 3 pilar di Kecamatan,  membagi Wilayah Vaksinasi sebanyak 5 titik lokasi, lokasi yang diutamakan adalah situasi dan kondisi yang sulit transportasi dan jarak tempuh dengan mengerahkan para Personil Polsek Gunungsari dan para Babinkamtibmas serta Babinsa untuk menjemput masyarakat yang tidak memiliki Transportasi maupun warga lansia yang sulit mencapai Wilayah Vaksinasi.

Kapolsek juga menambahkan " Target Vaksinasi di setiap titik lokasi Vaksinasi sebanyak 600 Dosis, karena melalui program ini kita dapat membantu dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19." tutupnya.
(Taupik)