-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Kertasari Gelar Kegiatan Kenal Pamit Kapolsek Sekaligus Silaturahmi Dengan Unsur Muspika dan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Jumat, 08 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Jajaran Polsek Kertasari Polresta Bandung menggelar kegiatan kenal pamit Kapolsek Kertasari, dari IPTU YONI AGUSTINA kepada IPTU AHMAD NURDIN bertempat di ruang pertemuan Kantor kecamatan Kertasari Kamis (07/10/21) 10 : 00 Wib.
Hadir dalam acara tersebut antara lain Camat Kertasari, Danramil Kertasari, Kepala Puskesmas, Kepala KUA Kertasari, Anggota Polsek Kertasari beserta Bhayangkari, Anggota Danramil Kertasari, Para Kepala Desa se-Kecamatan Kertasari.

Kapolsek Kertasari Bapak IPTU YONI AGUSTINA dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir pada acara ini, kenal pamit saat ini dalam rangka adanya mutasi alih jabatan Kapolsek dari IPTU YONI AGUSTINA kepada IPTU AHMAD NURDIN.

“Mutasi adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi terlebih ditubuh Polri dan semua Anggota Polri akan mengalaminya, Kami atas nama anggota Polsek Kertasari mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek baru IPTU AHMAD NURDIN dan selamat bekerja di tempat yang baru kepada IPTU AHMAD NURDIN dan kami aturkan permohonan berterimakasih kepada jajaran anggota Polsek Kertasari beserta muspika se-kecamatan Kertasari.
 
” ujar ” IPTU YONI AGUSTINA
Camat Kertasari saat memberikan sambutan juga mengucapkan banyak terimakasih atas undangan ini dan Muspika Kecamatan Kertasari mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru dan selamat bekerja untuk pejabat lama ditempat tugas yang baru.

“Selama ini kami telah bisa bekerja sama dengan baik sehingga wilayah Kecamatan Kertasari selalu dalam keadaan aman dan kondusif, kami mewakili pemerintah memohon maaf jika selama bekerja sama ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja,” ujar ” camat Kertasari.

Dalam sambutannya, pejabat lama IPTU YONI AGUSTINA mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas kerjasamanya, selama dirinya menjabat sebagai Kapolsek Kertasari, dan saya ucapkan selamat datang kepada Kapolsek baru, IPTU AHMAD NURDIN semoga dengan Kapolsek yang baru di wilayah hukum Polsek Kertasari tetap terjalin sinergitas, baik dengan jajaran Muspika, dan seluruh masyarakatnya sehingga kondusifitas tetap terpelihara.
lanjut iptu Yoni “Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih atas kerjasama semua pihak selama saya menjabat sebagai Kapolsek Kertasari. Saya juga mohon maaf jika selama saya bertugas ada kesalahan, baik disengaja maupun tidak disengaja. Dan terus jalin silaturahmi, untuk menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Kertasari. ” ucapnya.

Sementara itu, pejabat baru Iptu Ahmad Nurdin mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Kapolsek lama iptu Yoni Agustina beserta anggota dalam acara pisah sambut yang di gelar. Dirinya merasa haru, apalagi dalam sambutan yang di berikan cukup berkesan.

“Sungguh luar biasa sambutan yang diberikan oleh rekan-rekan anggota Polsek Kertasari dan seluruh tamu undangan yang hadir, baik dari Jajaran Muspika, rekan-rekan anggota Danramil Kertasari dan para kepala desa se Kecamatan Kertasari” tutur Iptu Ahmad Nurdin.

“Mohon di terima, dan kerja samanya, kepada seluruh pihak. Semoga Jabatan yang diamanatkan kepada saya saat ini, bisa saya laksanakan dengan amanah sesuai tugas dan kewajiban saya sebagai anggota Polsek Kertasari” Pungkasnya “.
(Taupik)