-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Panyileukan Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat Melalui Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari

Selasa, 05 Oktober 2021
Loading...

 

60menit.com-Polsek Panyileukan Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat Melalui Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari.Senin 4/10/21



60MENIT.com-Panyileukan-Sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya. Personil Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung melaksanakan pengaturan lalu lintas dengan penempatan personil dibeberapa titik dan simpul-simpul jalan yang memiliki tingkat kemacetan dan kerawanan terjadinya kecelakaan lalu lintas di sepanjang Jalan AH. Nasution dan Jalan Soekarno-Hatta Kota Bandung. Senin  (04/10/2021) pagi.


Adapun maksud dan tujuan pengaturan Lalu lintas di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Keamanan Keselamatan dan Ketertiban Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di bagi masyarakat, dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman dalam beraktivitas.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan, pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Panyileukan dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan menuju polri yang Presisi.



Dengan dimulainya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di beberapa Sekolah, diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,”pungkasnya.


(Asep Sunandar|Humas)