-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Panyileukan Gelar Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Secara Stasioner

Sabtu, 09 Oktober 2021

 

60menit.com-Polsek Panyileukan

Polsek Panyileukan Gelar Operasi Yustisi  Pendisiplinan Protokol Kesehatan Secara Stasioner.Sabtu 09/10/2021


60MENIT.com-Panyileukan-Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona dimasa penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 3, personil Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung gelar operasi Yustisi dan bagikan masker kepada masyarakat yang melintas di bundaran Cibiru jalan AH. Nasution Kota Bandung. Sabtu (09/10/2021).


Maksud dan tujuan kegiatan tersebut dalam rangka pendisiplinan masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Bandung dimasa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan bahwa,  "Operasi Yustisi ini akan terus dilaksanakan hingga batas waktu yang tidak ditentukan sehingga masyarakat sadar pentingnya memakai masker di tengah masih tingginya penyebaran Covid-19,” tandasnya.


Kapolsek pun mengajak kepada masyarakat untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas, pungkasnya.



Asep Sunandar|Humas