-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Rancasari Monitoring Vaksin masal Covid-19 untuk warga kelurahan Manjahlega

Minggu, 03 Oktober 2021

 

60menit.com -Polsek Rancasari


  • t-Jajaran Polsek Rancasari monitoring pelaksanaan vaksin masal covid-19 dosis pertama  da kedua untuk warga Rw, 09, 10, 11, 15 dan 16 kelurahan Manjahlega yang dilaksanakan di gedung Balai musyawarah warga Rw 15 Kelurahan Manjahlega kecamatan Rancasari kota Bandung.


Sebelum dilaksanakan Vaksinasi Covid-19 dilakukan terlebih dahulu diawali pengarahan kepada seluruh peserta yang akan divaksin, doa, regristasi, pemeriksaan kesehatan, penyuntikan vaksinasi dan observasi selama 30 menit.


Vaksinasi Covid-19 diselenggarakan di oleh UPT Puskesmas Cipamokolan dan Satgas Covid-19 kecamatan Rancasari yang diikuti 324 orang untuk dosis Ke-2 dan 215 orang untuk dosis ke-1 setelah selesai dilakukan vaksinasi kemudian kepada seluruh peserta di berikan kartu vaksinasi Covid-19.


Kapolsek Rancasari Kompol Wendy Hendrik Boyoh,S.E. menjelaskan " Polri akan selalu mendukung setiap kegiatan vaksinasi sehingga Demi keamanan dan kelancaran serta ketertiban kegiatan Vaksinasi Covid-19, Polsek Rancasari hadir untuk memastikan kegiatan kondusif dan akan selalu mendukung kegiatan vaksinasi dalam upaya pembentukan Herd Imunity".