-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Ropang Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Pustu Serta Pesantren Dea Malea

Selasa, 05 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Sumbawa Besar - NTB, Dipimping langsung oleh Wakapolsek Ropang Iptu I Dewa Putu Alit, Personel Polsek Ropang melaksanakan kegiatan monitoring kegiatan vaksinasi covid-19 di  bertempat  di Pustu Dusun Pemangong Desa Lenangguar Kecamatan Lenangguar dan Pesantren Internasional Dea Malela, Senin (04/10/21) pagi.

Saat dikonfirmasi, Wakapolsek Ropang mengatakan monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Ropang dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta penerima vaksin Covid-19.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin serta agar pelaksanaan vaksin tetap menerapkan protokol kesehatan” ujar Wakapolsek.

Sambungnya, dalam kegiatan tersebut kami memberikan pemahaman kepada warga masyarakat yang ikut dalam kegiatan vaksinasi bahwa vaksin aman dan halal untuk digunakan. "Kegiatan vaksinasi ini akan selalu kita kawal sebagai upaya Polri untuk mensukseskan program vaksinasi sebagai salah satu langkah percepatan penanganan covid-19.

Dijelaskan Wakapolsek kegiatan vaksinasi berakhir pada pukul 16.00 wita dengan jumlah masyarakat yang tervaksin sebanyak 263 orang,yang terdiri dosis pertama sebanyak 242 orang dan dosis kedua sebanyak 21 orang.
(Taupik)