-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsubsektor Cilengkrang Polsek Cileunyi Kawal Ketat Vaksinasi Warga Di Desa Melatiwangi

Jumat, 08 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsubsektor Cilengkrang Polsek Cileunyi Polresta Bandung kembali melaksanakan Serbuan Vaksinasi Massal kepada Warga Masyarakat Desa Melatiwangi Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung.

Sebanyak kurang lebih 600 orang warga Desa Melatiwangi mengikuti Vaksinasi dengan menyasar berbagai kalangan masyarakat baik lansia, pra lansia maupun warga dengan kategori umur 18 Tahun ke atas.

Dalam hal ini Polsubsektor Cilengkrang bekerjasama dengan Puskesmas Cilengkrang untuk pengadaan Nakes dan tenaga Vaksinatornya.

Dari hasil pantauan Antusiasme warga masyarakat meningkat  terlihat dari banyaknya warga mendatangi tempat pelaksanaan Vaksinasi yanh digelar di kediaman Kepala Desa Melatiwangi Bpk. Wawan Setiawan Kp. Bongkor Rt. 03/02 Desa Melatiwangi Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung

Untuk membantu proses jalannya pelaksanaan Vaksinasi tetap berjalan aman dan sesuai dengan Prokes, Kapolsubsektor Cilengkrang IPDA Ukar, S.H. beserta jajarannya perketat penyuntikan Vaksinasi kepada warga.

"Alhamdulillah pelaksanaan Vaksinasi ini dapat berjalan dengan aman, lancar serta warga sudah displin Protokol Kesehatan." Ujarnya, Jum'at (08/10/2021).

Kapolsubsektor Cilengkrang juga meminta kepada warga walaupun sudah disuntik Vaksin prokes tetap di jalankan dalam aktifitas kegiatan sehari-hari.

"Walaupun sudah di suntik Vaksin Prokes tetap di terapkan dan jadikan sebagai bagian dari hidup, karena vaksin semata-mata bukan untuk melindungi kita dari virus melainkan untuk mencegah agar virus tidak terlalu parah menyerang tubuh manusia." Ungkapnya.

Kapolsubsektor berharap dengan gencarnya dilaksanakan Serbuan Vaksinasi kepada warga dapat menekan serta meminimalisir penyebaran Covid-19 secara signifikan dan kasus terkonfirmasi Covid-19.

"Kami berharap Masyarakat dapat ikut berpartisipasi serta mendukung program pemerintah dengan mengikuti Vaksinasi agar masyarakat kembali sehat dan dapat beraktifitas normal seperti sedia kala." Tutup Kapolsubsektor Cilengkrang IPDA Ukar, S.H.
(Taupik)