-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Razia Miras Illegal Dilaksanakan Oleh Personil Polsek Rancaekek Demi Melindungi Generasi Muda Bangsa

Sabtu, 16 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung melaksanakan ops pekat miras illegal di wilayah hukum Polsek Rancaekek guna memberantas peredaran miras illegal. Sabtu 16/10/2021.

Polsek Rancaekek dengan tidak bosannya dan secara terus menerus memerangi peredaran miras illegal yang berada di wilayah hukum Polsek Rancaekek, hal tersebut dilakukan guna melindungi generasi muda bangsa dari bahaya mengkonsumsi minuman keras baik secara fisik maupun psikologis.

Ops pekat miras illegal ini gencar dilaksanakan oleh Polsek Rancaekek guna menjaga kemanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Rancaekek, karena tidak sedikit awal dari terjadinya kejahatan dan tindak pidana lainnya diawali dari mengkonsumsi minuan keras yang membuat akal sehat seseorang yang mengkonsumsinya akan terganggu sehingga meningkatkan resiko tindak kejahatan.

Dalam kegiatan ops pekat miras illegal tersebut, pihak Polsek Rancaekek menyita seluruh minuman keras yang ditemukan dibeberapa penjual minuman keras yang sebagian berkedok sebagai toko penjual jamu kesehatan.

Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi S.Ag mengatakan “pihak Polsek Rancaekek akan terus mengadakn razia terhadap penjual minuman keras yang berada di wilayah hukum Polsek Rancaekek demi mewujudkan Rancaekek zero miras” tuturnya.
(Taupik)