-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Razia Miras illegal, Polsek Cileunyi sasar Toko Penjual Jamu

Jumat, 15 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kepolisian Sektor Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar kembali melaksanakan razia terhadap para oknum penjualan minuman keras (miras) ilegal di wilayah Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Jum'at (15/10/2021).

Kegiatan razia tersebut sebagaimana Instruksi Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. bahwasannya “Razia ini dilakukan secara rutin lantaran setiap terjadi permasalahan / tindak pidana pada dasarnya diawali akibat dari mengkonsumsi minuman keras beralkohol ditambah maraknya peredaran miras ilegal di wilayah hukum Polsek Cileunyi, ” ujarnya.

Lanjut Kapolsek, dari hasil razia tersebut, pihaknya berhasil mengamankan beberapa Botol Minuman Keras jenis Arak, adapun yang menjadi Alasan mereka menjual minuman Keras karena Faktor Ekonomi dan untuk menambah penghasilan.

“Semua barang bukti telah kita diamankan di Mapolsek Cileunyi selanjutnya akan diserahkan ke Polresta Bandung guna dilakukan pemusnahan sedangkan para penjual kita berikan peringatan/teguran, apabila kedapatan menjual atau mengedarkan lagi minuman keras secara ilegal akan kita diproses sesuai undang-undang yang berlaku, “jelasnya.

Sementara di lain tempat Panit Reskrim IPDA AGUS B., S.H, M.H. saat di konfirmasi mengatakan, "razia penertiban minuman keras di wilayah hukum Polsek Cileunyi akan terus dilakukan guna mencegah tindakan Kriminal yang dapat mengganggu ketertiban Masyarakat umum dan juga untuk menciptakan Wilayah yang Kondusif." Pungkasnya.
(Taupik)