-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Pegadaian, Polsek Alas Berikan Pembinaan Kepada Petugas Satpam

Rabu, 06 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Sumbawa Besar - NTB, Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Personel jajaran Polsek Alas melaksanakan sambang ke Kantor Pegadaian Kecamatan Alas, Rabu (06/10/21) pagi.

Dipimpin langsung oleh Kanit Samapta Polsek Alas Iptu Nuramin, kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada petugas satuan pengamanan (Satpam) yang bertugas di Kantor Pegadaian tersebut.

Disampaikan oleh Iptu Nuramin, bahwa dalam kegiatan tersebut personel Polsek Alas memberikan penjelasan tentang tugas pokok, fungsi dan peran penting satpam dalam mengamankan obyek pengamanannya.

"Petugas Satpam merupakan perpanjangan tangan untuk membantu tugas-tugas Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas, sehingga satpam harus paham dan mengetahui fungsi dan tugas pokoknya" Ucapnya.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut dirinya juga meminta kepada petugas satpam untuk bersama-sama mencegah penyebaran covid-19, khususnya di lingkungan kantor pegadaian untuk mengingatkan kepada nasabah pegadaian agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan 5M.
(Taupik)