-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sat Binmas Polres Sumbawa Koordinasikan Vaksinasi Dosis 2 Ke SMPN 1 Labuhan Badas

Rabu, 13 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Sumbawa Besar - Pembelajaran tatap muka telah dimulai, Jajaran Polres Sumbawa terus melakukan upaya-upaya percepatan vaksinasi guna mencegah lonjakan penyebaran virus covid-19.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh personel Sat Binmas Polres Sumbawa, Rabu (13/10/21) pagi bertempat di SMPN 1 Labuhan Badas, Dalam kunjungan tersebut Sat Binmas yang dipimpin langsung oleh Kanit Binkamsa Aiptu I Wayan Gunawan menyampaikan kepada pihak sekolah bahwa dari Klinik Pratama Polres Sumbawa akan melaksanakan vaksinasi dosis 2 kepada siswa siswi SMPN 1 Labuhan Badas.

Dari koordinasi Sat Binmas bersama Kepala Sekolah serta dewan guru bahwa pada hari Kamis tanggal 14 oktober 2021 akan dilaksanakn vaksinasi dan adapun jumlah siswa siswi yang akan melaksanakan vaksin Dosis 2 berjumlah sekitar 382 orang. 

Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos. saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan Koordinasi tersebut di laksanakan untuk mempersiapkan segala sesuatu yang nantinya di butuhkan saat vaksinasi di laksanakan.

"Kami juga meminta dukungan semua pihak untuk membantu dan mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi, sehingga vaksinasi berjalan dengan baik dan target dapat tercapai" Ucapnya.
(Taupik)