-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sat Brimob Polda Jabar Bagikan Masker Gratis Dan Sampaikan Pentingnya Prokes Kepada Warga Dimasa PPKM

Minggu, 03 Oktober 2021

60MENIT.COM, Bandung -Satuan Brimob Polda Jabar sebagai Aparatur pemerintah selalu mendukung dan berusaha mensukseskan setiap Program dan kebijakan pemerintah.

Setiap anggota Polri wajib mendukung, membantu dan ikut mensukseskan  setiap kebijakan dan program yang dikeluarkan oleh pemerintah terutama di masa Pandemi Covid-19, Polri berusaha membantu percepatan penanganan Pandemi Covid 19 ini, setiap anggota Polri harus memeberikan teladan kepada masyarakat dalam hal menerapkan Protokol kesehatan, serta memberikan edukasi dan sosialisasi mengenai Vaksinasi Nasional.

Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar,  yang melaksanakan Pengamanan di PT. indo Makmur, Jalan Kopo Bandung, menyampaikan kepada karyawan disana untuk selalu mentaati kebijakan pemerintah menerapkan Protokol kesehatan, Minggu (3/10/2021).

Selain itu para karyawan/buruh disana terus dihimbau dan diingatkan untuk selalu mewaspadai penyebaran Pandemi Covid 19 dan tidak menyepelekan kepada penularan Pandemi Covid 19,  dan melindungi keluarganya dari penularan pandemi Covid 19 dengan cara mengajak keluarganya untuk menerapkan Protokol kesehatan dan menjaga keberaihan diri dan lingkungannya.

"Kita harus selalu menggunaan masker dalam menjalankan aktifitas kita sehari-hari, menjaga jarak dengan yang lain dan menghindari  kerumunan, serta rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau Handsnitizer secara berkala", ungkap Bripka Dedi.

Bripka Dedi juga mengajak kepada para karyawan dan karyawati di PT. Indo Makmur untuk ikut mensukseskan Program pemerintah terkait rencana pemberian Vaksin Sinovac oleh pemerintah kepada masyarakat, "Marilah kita dukung Program Vaksinasi Nasioanal,  apabila ada giliran untuk disuntik Vaksin Sinovac agar dengan suka rela dan sadar ikut divaksin, itu untuk kebaikan kita semua." Ungkap Bripka Dedi.

Dalam kesempatan lain Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono S.I.K., menyampaikan bahwa, "Brimob akan terus berada pada Garda terdepan dalam membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid-19, dengan terus meningkatakan kesadaran masyarakat melalui himbauan dan edukasi kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan dan mendukung Program Vaksinasi Nasional", ungkapnya.

Yuri Karsono juga menambahkan, "Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19".

“Ini merupakan bentuk Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.
(Taupik)