-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sektor 1 ; Tiap Subsektor Adakan Komsos di Desa Desa Yang Menjadi Wilayah Binaannya

60menit.com
Minggu, 10 Oktober 2021
Loading...

Sektor 1 ; Tiap Subsektor Adakan Komsos di Desa Desa Yang Menjadi Wilayah Binaannya


60menit.com

60MENIT.COM, Kertasari - Hari ini Satgas Citarum Harum wilayah Sektor 1 yang berada dibawah Komando Kolonel Inf Sudarwo Aris Nurcahyo kembali melaksanakan beberapa kegiatan dalam rangka menjalankan Program Citarum Harum, sesuai Perpres No.15 Tahun 2018, yang bertujuan untuk merevitalisasi Daerah Aliran Sungai (DAS) Citarum supaya kembali menjadi sumber kehidupan bagi masyarakat.



Untuk itu, Satgas Citarum Harum khususnya di wilayah sektor 1, dalam menjalankan Program tersebut rutin melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Hal ini seperti yang disampaikan Komandan Sektor 1 Satgas Citarum Harum, Kolonel Inf Sudarwo Aris Nurcahyo saat dikonfirmasi melalui selulernya


" hari ini Minggu 10 Oktober 2021, kami Satgas Citarum wilayah sektor 1 kembali melaksanakan kegiatan kegiatan dalam rangka menjalankan Perintah Perpres No. 15 Tahun 2018. Kali ini, anggota satgas Citarum sektor 1, dalam melaksanakan kegiatannya fokus pada penyampaian sosialisasi Progran Citarum Harum melalui Komunikasi Sosial (Komsos) kepada warga, dan kegiatan ini rutin dilakukan Anggota di masing masing Subsektornya", jelas Dansektor




Kegiatan Komsos ini, lanjut Dansektor, satgas kembali mengajak warga untuk terbiasa menjalankan pola hidup sehat dan juga menjaga lingkungan disekitar tempat tinggalnya agar tetap bersih dan terawat. Kegiatan juga diisi dengan pembagian masker, dan para satgas dimasing masing wilayah desa binaannya, juga menyarankan agar masker tersebut senantiasa dipakai, serta mengarahkan warga agar tidak membuang sampah secara sembarangan, apalagi langsung kealiran sungai.


"  kami satgas Citarum, tidak henti hentinya mengajak warga agar selalu mengunakan masker, supaya menjaga penyebaran Covid-19. Dengan harapan, hal tersebut akan dapat memutus mata rantai penyebaran virus tersebut. Mudah - mudahan, apa yang kita perbuat selama ini, bisa dipahami dan bermanfaat untuk masyarakat, khususnya warga yang berada diwilayah sektor 1". Pungkas Dansektor (T.pro)