-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Serukan Prokes, Polsek Soreang Juga Bagikan Masker

Senin, 04 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna mencegah penularan Covid-19, jajaran Polsek Soreang Polresta Bandung membagikan masker kepada masyarakat di seputar wilayah Kec Soreang, Bandung, Senin (04/09/2021).

Kegiatan Edukasi Protokol kesehatan 5M serta pembagian masker bersamaan dengan kegiatan patroli harkamtibmas baik pagi, siang maupun malam hari
PLH Kapolsek Soreang Polres Bandung, AKP M. Arpin Siregar., mengatakan bahwa, Pembagian masker tersebut guna mencegah penularan Covid-19 yang saat ini masih meningkat. Sehingga pihaknya membagikan masker bersamaan dengan patroli Harkamtibmas.

Selain membagikan masker, pihaknya juga melaksanakan edukasi terutama kedisiplinan masyarakat dalam mentaati Protokol Kesehatan (Prokes). Dan juga pesan-pesan kamtibmas juga disampaikan kepada para masyarakat agar tetap waspada dalam situasi apapun.

“Kami juga memberikan himbauan kepada warga agar selalu mematuhi himbauan pemerintah yaitu jaga diri, jaga keluarga dan jaga negara dengan selalu disiplin menerapkan prokes 5M yaitu memakai masker dengan benar, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi bepergian bila tidak penting dan meningkatkan imun tubuh guna memutus mata rantai Covid 19,” tukasnya.
(Taupik)