-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Silaturahmi Kamtibmas Kapolsek Cikancung Dengan Kepala Sekolah SMA N 1 Cikancung Sekaligus Koordinasi Terkait Keamanan dan Penanganan Covid-19

Selasa, 12 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung -  Guna untuk Mencegah Penyebaran Dan Penanganan Virus Corona atau Corona Virus Disease 2019, Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Iptu Carsono, SH yang didampingi oleh Kanit Samapta Polsek Cikancung Ipda Asep Dadan pada pagi ini melaksanakan kegiatan koordinasi dengan kepala Sekolah SMA N 1 Cikancung di ruang tamu Kantor Kepala Sekolah, Selasa ( 12/10/21 ).

Dalam kesempatan tatap muka dan dialogis bersama Evi Vironita. S. Pd tersebut Kapolsek Cikancung Polresta Bandung IPTU Carsono, SH memberikan dan menyampaikan pesan kamtibmas serta meminta agar kepala Sekolah dapat mendorong Siswanya untuk dapat bersinergi dengan Polri dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami sangat berharap Kepala Sekolah dapat mendorong Para Siswa untuk  melaksanakan Vaksinasi agar dapat belajar tatap muka Kata Iptu Carsono.

Masih menurut Iptu Carsono bahwa dalam rangka menghadapi New Normal kami meminta kepada kepala Sekolah untuk dapat mensosialisasikan kepada seluruh Siswa agar menjaga kesehatan, tetap semangat, tidak panik, tetap melakukan upaya melindungi diri, keluarga dan masyarakat dari adanya wabah Covid 19 dengan selalu menjaga imunitas, mengkonsumsi makanan yang bergizi, sabun tangan pakai dan air mengalir, cukup istirahat, tidak stres, aktivitas fisik meski di rumah saja, selalu jaga jarak, hindari rutin mencuci orang banyak, jangan lupa selalu pakai saat batuk, bersin ( Droplet ) atau saat keluar rumah dan tunda ke luar kota bila tidak terlalu penting,serta bila ada keluarga atau sanak saudara yang sehabis perjalanan atau pulang merantau utamanya dari wilayah yang sudah terpapar Covid 19 untuk dapat melakukan isolasi mandiri selama 14 hari dan bila mengalami gejala sakit segera memeriksakan diri ke Puskesmas Ciluluk,.

“Dan mari kita selalu bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Jaga kesehatan diri, keluarga dan masyarakat dengan tetap disiplin serta mematuhi protokol kesehatan,” terang Kapolsek Cikancung Iptu Carsono, SH.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK melalui Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Iptu Carsono, SH saat usai pelaksanaan silaturahmi dan koordinasi menambahkan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta koordinasi sekaligus koordinasi dengan Kepala Sekolah agar bersama - sama turun di tengah tengah Siswanya untuk bersama-sama mengajak seluruh Para Siswa melawan atau mencegah penyebaran Virus corona (Covid-19) dan selalu memperhatikan yang dikeluarkan oleh Pemerintah.

“Sebelum kami berpamitan terlebih dahulu, terlebih dahulu kami juga berpesan agar kepala Sekolah selalu bersinergi dengan bhabinkamtibmas dan Babinsa serta berharap agar himbauan dan pesan yang telah disampaikan agar disampaikan kepada Para Siswa yang ada diSMA N 1 Cikancung sehingga Para Siswa juga tidak merasa khawatir dan panik,” pungkas Kapolsek Cikancung Iptu Carsono,SH.
(Taupik)