-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tertib Berlalu Lintas & Patuh Protokol Kesehatan, Polres Sumbawa Berikan Reward Ke Pengendara

Kamis, 07 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Sumbawa Besar - NTB, Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya keselamatan berlalu lintas serta kepatuhan penerapan protokol kesehatan, Polres Sumbawa melalui Personel Sat Lantas bersama Sie Propam Polres Sumbawa menggelar kegiatan simpatik di Jalan Hasanuddin tepatnya di depan Mapolres Sumbawa, 06/10/21) siang.

Dalam kegiatan razia tersebut, petugas gabungan dari Sat Lantas dan Sie Propam Polres Sumbawa itu melakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat serta pengawasan terhadap penerapan protokol kesehatan dari pengendara yang melintas di jalan Hasanuddin.

Kasat Lantas Polres Sumbawa Iptu Samsul Hilal SH., saat dikonfirmasi melalui Kasi Humas AKP Sumardi, S.Sos. menerangkan kegiatan tersebut menggencarkan edukasi kepada pengendara untuk menerapkan protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas.

"Dalam kegiatan razia ini kita tetap mengedepankan protokol kesehatan, pengendara yang tidak pakai masker kita berikan masker. Untuk pengendara yang tertib berlalu lintas kita berikan reward berupa bingkisan" Ujar Kasi Humas.

Sambung Kasi Humas, pemberian reward tersebut merupakan bentuk penghargaan dan terima kasih petugas Kepolisian kepada masyarakat yang telah membantu mencegah penyebaran virus covid-19 dan juga senantiasa mematuhi aturan tertib berlalu lintas.

"Terima kasih kepada masyarakat yang telah tertib beralalu lintas dan juga patuh prokes, mari tingkatkan kesadaran bersama untuk keselamatan bersama juga" Pungkasnya.
(Taupik)