-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


TNI Dan Polri Datangi Warga, Himbau Prokes 5 M dan PPKM

Jumat, 08 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Cegah covid 19, di wilayah desa Malakasari kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung Bhabinkamtibmas Malakasari Polsek Baleendah Polresta Bandung Bripka Ikin Sodikin bersama Babinsa sertu Eko menyampaikan himbauan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M dan PPKM level 3 .08/10/2021.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bripka Ikin Sodikin dan sertu Eko bertujuan untuk meminimalisir penderita Covid 19 dan menyampaikan Himbauan Protokol kesehatan 5 m (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas) di wilayah binaannya desa Malakasari kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

" Kami himbau Agar warga masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan selama masa pandemi  " katanya.

Ia menambahkan, dengan adanya program PPKM mikro pihak kepolisian akan lebih memperketat disiplin protokol kesehatan dari tingkat RT RW dan desa.

Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H.,M.H. mengatakan bahwa agar jajarannya untuk aktif menyampaikan atau mensosialisasikan protokol kesehatan 5 M kepada warga masyarakat binaannya masing-masing.

" Penyampaian himbauan Ini adalah Upaya pihak kepolisian untuk meminimalisir penyebaran virus Corona "pungkasnya.
(Taupik)