-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tokoh Agama Dan Warga Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung Menerima Paket Sembako Baksos Akabri Angkatan 1996 Di Wilkum Polresta Bandung

Jumat, 01 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sebagaimana kita ketahui  bahwa pandemi wabah covid-19 masih berlangsung di berbagai belahan dunia begitu juga masih terjadi di Negara Indonesia yang kita cintai.

Pemerintah dalam menanggulangi pandemi ini telah memberlakukan kebijakan PPKM dan menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang terdampak pandemi wabah covid-19 di seluruh pelosok negeri, begitu juga dengan Akabri Angkatan 1996 menggelar kegiatan Baksos dengan sasaran warga yang ada di Wilayah hukum Polresta Bandung.

Bripka Asep Kartiwa,Ssy  Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Polsek Paseh Polresta Bandung dalam menyikapi dampak pandemi bagi warga desa binaan telah menyerahkan 120 buah paket bantuan sosial dari Akabri Angkatan 1996 kepada warga Desa Sukamanah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Dalam kesempatan tersebut juga Bripka Asep Kartiwa,Ssy menyampaikan kepada warga agar prokes 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) tetap di jalankan untuk mencegah penyebaran wabah covid-19, "pungkasnya.
(Taupik)