-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Untuk Ringankan Beban Masyarakat, Bhabinkamtibmas Tamekan Bagikan Sembako

Selasa, 05 Oktober 2021

60MENIT.COM, Sumbawa Barat - Bhabinkamtibmas Desa Tamekan Kecamatan Taliwang Bripka Andri Sunarko, anggota Polsek Taliwang melakukan penyaluran bantuan PPKM berupa beras untuk warga Desa yang kurang mampu.

Kegiatan itu dilakukan, pada Senin 04 Oktober  2021 Pukul 15.00 wita di rumah warganya Desa Tamekan Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat," jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi, S. Sos kepada media ini.

Ia mengatakan, pelaksanaan kegiatan itu diinisiasi oleh kades tamekan, Bhabinsa dan bhabinkamtibmas dengan sasaran warga kurang mampu. 

"Bhabinkamtibmas bersama bhabinsa dan kades tamekan melaksanakan pembagian bantuan PPKM berupa beras sebanyak 80 kg untuk warga Desa Tamekan yang kurang mampu," tutur Eddy.

Adapun nama-nama penerima di Desa Tamekan yaitu, M. Nur, Sabaria, Endeng Bedolah, Mahdar, Syahril, A. Kadir, Muhammad dan Samsiah. "Saya berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di masa pandemi," pungkasnya.
(Taupik)