-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Waka Polsek Moyohilir Bersama Satgas Desa Siapkan Tempat Vaksin

Sabtu, 02 Oktober 2021
Loading...

60MWNIT.COM, Sumbawa Besar - NTB, Waka Polres Moyohilir Ipda I Ketut Puja Astawa bersama Bhabinkamtibmas Desa Penyaring Bripka Nujayanto  melaksanakan patroli sambang ke Desa Penyaring Kec. Moyo Utara Kab. Sumbawa, Jum'at (1/10/21) malam.

Kegiatan patroli sekaligus menyambangi tempat Gerai Percepatan Vaksinasi Merdeka di Balai Pertemuan Kantor Desa Penyaring, rencana tempat pelayanan vaksin untuk masyarakat.

Saat dikonfirmasi Waka Polsek Moyohilir mengatakan Patroli sambang untuk memastikan kesiapan sarana tempat  pelaksanaan pelayanan vaksin yang Berbasis Desa, ucapnya 

Ia menuturkan, bersama Ka UPT Puskesmas Moyo Utara, Kades Penyaring beserta perangkat Desa dan masyarakat menyiapkan prasarana tempat  pelaksanaan pelayanan Vaksinasi Merdeka yang akan dilaksanakan esok hari, tuturnya.

Dirinya juga mensosialisasikan menghimbau masyarakat yang belum divaksin baik dosis 1 maupun dosis 2, agar datang ke Aula Kantor Desa Penyaring tempat pelayanan vaksin untuk menerima vaksin, katanya.

Ia berharap, antusias masyarakat mendatangi Gerai Vaksinasi Merdeka, karena sangat penting vaksin untuk kesehatan, juga untuk meningkatkan imunitas tubuh (herd imunity), pungkasnya. 
(Taupik)