-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Wakapolsek Baleendah Dampingi Kunjungan Dede Yusuf di Kampung Batu

Sabtu, 09 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bertempat di Lokasi Wisata Kampung Batu, Desa Malakasari, Kecamatan Baleendah. Wakapolsek Baleendah AKP Agus Suherman dampingi kunjungan Wakil Ketua Komisi X DPR RI Dede Yusuf Macan Effendi. 

Wakapolsek Baleendah AKP Agus Suherman mengatakan, dalam kunjungan Dede Yusuf tersebut untuk memantau langsung kegiatan Gebyar Vaksinasi Dosis Kedua. 

"Hari ini kami dari Polsek Baleendah Polresta Bandung hanya mengawal kunjungan Bapak Dede Yusuf saja," katanya. Sabtu, (9/10/2021). 

Ia menambahkan, dalam kunjungannya Wakil Ketua Komisi X DPR RI tersebut mengajak seluruh masyarakat untuk segera divaksin agar saat lokasi wisata dibuka para pengunjung dapat berwisata dengan aman dan nyaman. 

"Beliau juga tadi mengajak masyarakat yang belum divaksin agar segera divaksin," ujarnya. 

Lebih lanjut dirinya berharap kepada seluruh masyarakat yang telah divaksin agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak). 

"Yang terpenting adalah, meski sudah divaksin masyarakat harus terus memakai masker saat beraktifitas keluar rumah," tutupnya.
(Taupik)