-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aipda Aye Sambang dan Bagikan Masker Kepada Warga Binaanya Dalam Rangka Pemberlakuan PPKM Level 3 di Wilayah Rancaekek

Rabu, 24 November 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Rancaekek Kulon Aipda Aye bagikan masker kepada warga binaanya di sekitar Pasar Wahana Rancaekek dalam rangka pemberlakuan PPKM Level 3 di wilayah Rancaekek. Rabu 24/11/2021.

Bhabinkamtibmas di sela-sela kesibukannya melaksanakan tugas sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, Aipda Aye cek kepatuhan dalam menajalan kan prokes 5M kepada warga binaanya di sekitar pasar wahana rancaekek sehubungan telah  diberlakukan kembali PPKM Level 3 di wilayah Kab. Bandung oleh pemerintah pusat menjelang libur natal dan tahun baru.

Aipda Aye kemudian kembali ingatkan kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap mentaati dan menjalankan protokol kesehatan guna meinimalisir penyebaran virus covid 19 di wilayah rancaekek dengan cara selalu gunakan masker, rajin mencuci tangan, hindari kerumunan, selalu menjaga jarak serta mengurangi mobilitas yang dianggap tidak penting.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H mengatakan “Kegiatan cek kepatuhan dalam menajalankan protokol kesehatan terhadap warga masyarakat ini dilaksanakan oleh personil Polsek Rancaekek Polresta Bandunh dalam rangka pemberlakuan PPKM Level 3, kemudian personil Polsek Rancaekek bagikan masker kepada warga masyarakat untuk meminimalisir penyebaran virus covid 19 di wilayah Rancaekek” tuturnya.
(Taupik)