-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Polsek Banjaran Laksanakan Apel Pagi Dilanjutkan Dengan Pemeriksaan Kelengkapan Anggota

Senin, 22 November 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Kanit  Provost Polsek Banjaran Aipda Cecep Jaenudin melakukan  pemeriksaan surat-surat kelengkapan personel Polsek Banjaran Polresta Bandung. Pemeriksaan tersebut meliputi pengecekan sikap tampang personil, surat-surat kelengkapan pribadi, kondisi fisik kendaraan Dinas dan STNK, kondisi fisik HT, kondisi Fisik dan Pas Senpi Dinas Personil.

Pemeriksaan dilaksanakan kepada sejumlah personel Polsek Banjaran Polresta Bandung setelah Melaksanakan Apel Pagi Yang dipimpin Oleh Kanit Sabhara IPTU Asep Muharam,SH. Senin ,( 22/11/21).

Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH mengatakan Pemeriksaan bertujuan untuk mengecek sikap tampang serta penampilan dan performa anggota,serta akan mampu menambah sikap disiplin anggota Polri untuk mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Pemeriksaan ini agar anggota Polsek Banjaran senantiasa menegakkan tata tertib serta disiplin dalam memberikan perlindungan dan mengayomi serta membina sekaligus memberikan contoh teladan kepada masyarakat baik saat bertugas maupun di luar jam dinas.

Dengan adanya pemeriksaan kelengkapan surat-surat ini maka diharapkan penegakan disiplin anggota Polri khususnya Polsek Banjaran akan semakin meningkat dan diharapkan untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun, oleh karena itu peran Provost dalam melakukan penegakan disiplin harus dilakukan dimanapun dan kapanpun. Sebelum menertibkan masyarakat maka keteladanan harus diawali oleh anggota Polri, jelas kapolsek.
(Taupik)